google-site-verification=Mtg2qYeTbO-OicVTMuxz4aDP_ahmLeFF08hexnOLiVw Meningkatkan Kecerdasan Multitalenta Anak dengan Susu dan Permainan - Jordans Infoku

Tuesday, 7 April 2020

Meningkatkan Kecerdasan Multitalenta Anak dengan Susu dan Permainan

Meningkatkan Pertumbuhan Kecerdasan Anak Bersama Chil School Gold

Anak usia 4-12 tahun mungkin saat ini sedang duduk di bangku TK ataupun SD. Dalam masa ini, perkembangan dan pertumbuhan dari seorang anak akan dipengaruhi dengan lingkungan sekitarnya. Pada masa perkembangan dan pertumbuhan ini, orang tua harus selalu siap siaga dengan hal yang dibutuhkan oleh anak. Melihat pada kondisi usia anak baik dari 4 tahun hingga 12 tahun mengalami masa perkembangan yang sangat pesat. 

Dalam perkembangan serta pertumbuhan anak, orang tua wajib memberikan nutrisi yang pas dan gizi seimbang. Maka dari itu, untuk memenuhi nutrisi yang pas dan gizi seimbang orang tua harus memberikan anak selingan susu. Susu yang baik untuk anak berusia 4-12 tahun adalah susu chil school gold. Susu chil school gold bagus untuk menambahkan kebutuhan akan gizi anak dan meningkatkan energi dalam beraktivitas. 

Keunggulan Chil School Gold

Susu chil school gold mampu membantu tumbuh kembang anak baik dari fisik, motorik, mental, adaptif, dan personal-sosial. Susu chil school gold memberikan nutrisi yang berkualitas mampu menentukan prioritas dalam kecerdasan dan kesehatan anak di masa depan. Susu chil school gold juga memiliki varian rasa yang beragam agar bisa dipilih sesuai dengan rasa yang disukai oleh anak. Rasa dari susu chil school gold ada cokelat, madu, stroberi, dan vanilla. 

Kegunaan dari susu chil school gold ini ada dua yaitu kecerdasan multitalenta dan ketahanan tubuh. Kecerdasa multitalenta adalah hal pertama yang diperhatikan oleh orang tua untuk ke depannya. Dalam susu chil school gold untuk mendukung kecerdasan multitalenta didukung dengan kandungan Omega 6/ Asam Linoleat, Kolin, dan Zat Besi. 

Bisa Anda ketahui, bahwa Omega 6/ Asam Linoleat (AL) memberikan manfaat pada ransangan sel syaraf agar bisa menangkap daya tanggap dengan waktu cepat. Kolin memberikan manfaat dalam hal kemampuan daya ingat atau memori otak anak serta kemampuan dalam berpikir. Zat Besi memberi manfaat pada anak dalam hal meningkatkan konsentrasi ketika anak sedang belajar karena efek lancarnya hemoglobin yang mampu mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. 

Permainan yang Baik untuk Anak

Selain orang tua memberikan susu chil school morinaga, Orang tua juga harus melatih kecerdasan anak dengan memberiikan sebuah permainan. Apa saja permainan yang cocok untuk permasalahan daya tanggap anak? Banyak sekali untuk permainan daya tanggap anak. Salah satu permainan untuk melatih daya tanggap anak adalah bermain melempar tangkap bola. 

Belajar melempar dan tangkap bola bagi anak usia emas, masih bisa memberikan rangsangan terhadap otak anak. Dengan melakukan lempar tangkap bola akan memberikan manfaat dalam meningkatkan stuktur otak anak. Jadi, ketika permainan lempar tangkap bola bisa meningkatkan kinerja dari otak kanan dan kiri secara seimbang. 

Tidak hanya bermain lempar tangkap bola saja yang bisa meningkatkan kecerdasan multitalenta anak. Permainan yang mampu meningkatkan kecerdasan seorang anak adalah mempelajari bahasa baru. Anak pada usia 4-12 tahun, tidak hanya mempelajari bahasa Indonesia saja melainkan bahasa Inggris juga. Dengan mempelajari bahasa yang baru maka akan mengembangkan kemampuan otak anak. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa dengan belakar bahasa yang sangat baru maka anak meningkatkan kinerja dari darah ke tubuh. ‘

Tidak hanya dengan bermain tangkap lempar lengkap bola. Bermain bahasa baru tentunya bisa mempengaruhi sistem otak anak. Hal lain yang bisa dengan memberikan anak nutrisi yang ada di dalam susu chil school gold. 

No comments:
Write comments