google-site-verification=Mtg2qYeTbO-OicVTMuxz4aDP_ahmLeFF08hexnOLiVw Memilih Warna Lipstik yang Tepat untuk Berbagai Acara - Jordans Infoku

Friday, 27 December 2019

Memilih Warna Lipstik yang Tepat untuk Berbagai Acara

Mizzu Valipcious Velvet Mate

Bagi sebagian wanita, lipstik merupakan kosmetik terpenting dan selalu menjadi item yang harus dibawa kemana pun. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengoleksi lipstik yang tak terhitung jumlahnya. Varian warna lipstik Mizzu yang banyak jumlahnya memang bisa membuat para wanita  bereksplorasi dengan keseluruhan make-up mereka. Lantas, warna seperti apa yang tepat untuk tiap gaya make-up?

Memilih Warna Lipstik yang Tepat

1. Pergi ke kantor

Beberapa wanita mengenakan  make-up saat bekerja untuk menampilkan kesan yang rapi dan segar.  Untuk penampilan sehari-hari,  kamu bisa menggunakan warna lipstik yang netral seperti nude, dusty rose, atau coral. Warna-warna yang sesuai dengan warna kulit dan bibir  ini bisa membuatmu tampil elegan namun tetap terkesan natural.

2. Interview kerja

Berbeda dengan situasi ketika sudah diterima bekerja, ketika baru melakukan wawancara kamu perlu memberikan kesan pertama yang baik dan bersemangat pada  tim perekrut.

Untuk memperkuat karaktermu, kamu bisa memakai lipstik dengan warna merah marun atau plum. Warna-warna berani yang tidak terlalu bold seperti berry juga bisa Anda pakai untuk memberi kesan percaya diri.

3. Hangout

Saat hangout dan bersenang-senang bersama teman dan sahabat, kamu sebaiknya tampil ceria. Maka, lipstik dengan warna-warna pink atau nude pink bisa membantu  kamu untuk memberi kesan cheerful namun juga tetap terkesan soft dan tidak berlebihan.

4. Kencan

Pemilihan warna lipstik saat kencan tentu harus memperhatikan waktu berkencan, apakah sore atau malam hari. Untuk kencan di sore hari, kamu bisa menggunakan warna-warna lipstik yang memberi kesan hangat. Sementara untuk kencan di malam hari, kamu bisa memilih warna yang lebih gelap seperti merah atau plum.

Apabila kamu dan pasangan berkencan dengan melakukan candle light dinner, kamu perlu memilih lipstik yang tetap awet meskipun terkena makanan. Varian matte  bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk momentum ini.

5. Pesta

Momen pesta adalah momen ketika kamu harus tampil memukau. Maka, beriklanlah penampilan yang berbeda saat menghadiri sebuah pesta. Warna-warna terang dan bold seperti fuschia atau merah terang akan sukses membuat kamu menjadi pusat perhatian di acara pesta.

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan warna lipstik dengan outfit yang kamu pakai atau kamu juga bisa bereksplorasi sendiri dengan warna-warna favorit. Banyaknya varian warna yang kini ada di pasaran membuat kamu bebas mengekspresikan karakter kamu dengan warna lipstik yang dipakai. Jadi, selamat bermain warna!

No comments:
Write comments