Wednesday, 28 August 2019

4 Manfaat Memiliki Asuransi Kebakaran Rumah

Asuransi Kebakaran Rumah


Rumah adalah tempat kembali bagi semua orang, rumah adalah tempat bernaung yang memberikan keteduhan bersama keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi. Tapi apa jadinya jika rumah tempat Anda berteduh tertimpa musibah kebakaran? Tentu akan membuat seluruh anggota keluarga sedih, bingung dan frustasi. Bagi Anda kepala keluarga, hal utama yang dipikirkan adalah;keluargaku akan tinggal dimana?”. Tapi tak perlu risau jika Anda sudah memiliki asuransi kebakaran rumah karena Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari asuransi kebakaran rumah tersebut.

Memiliki asuransi kebakaran rumah menandakan bahwa Anda sudah mengantisipasi atas kerugian yang harus Anda tanggung ketika musibah datang tak terduga. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan.

Jaminan Pada Barang di Rumah

Selain memberikan proteksi kepada rumah Anda, asuransi kebakaran rumah juga memberikan jaminan kepada kerusakan atas barang-barang yang ada di dalam rumah. Tapi dengan catatan kerusakan barang murni karena kebakaran bukan atas kelalaian pemilik rumah.

Menghindari Kerugian

Aset terbesar dalam hidup adalah rumah. Rumah menjadi investasi jangka panjang yang semakin tahun akan semakin mahal. Tapi jika rumah Anda terbakar lalu belum diasuransikan, tentu Anda harus menanggung kerugiannya sendiri. Tapi akan berbeda jika Anda sudah mengasuransikan rumah Anda, ketika terjadi musibah kebakaran kerugian akan ditanggung oleh perusahaan penyedia jasa asuransi.

Memberikan Tempat Tinggal Sementara

Tidak hanya memberikan proteksi kepada rumah Anda, namun jika rumah Anda terbakar maka pihak perusahaan asuransi akan memberikan tempat tinggal sementara sampai proses pembangunan rumah Anda sudah selesai. Jadi, Anda tak perlu bingung akan tinggal dimana.

Perluasan Jaminan

Tak hanya memberikan jaminan standar asuransi. Asuransi kebakaran juga memberikan perluasan jaminan yang mencakup perlindungan atas kerugian; kerusuhan, tersambar petir, huru-hara, terorisme, banjir dan lainnya. Tentunya manfaat ini akan memberikan perlindungan dari kerugian akibat musibah yang tidak dapat diduga.

Nah itulah beberapa manfaat dari asuransi kebakaran rumah. Jika Anda mengasuransikan rumah Anda di happyOne, akan ada keuntungan lain seperti biaya pembersihan puing-puing dan biaya pemadam kebakaran yang akan ditanggung oleh perusahaan. Semoga informasi ini bermanfaat.

No comments:
Write comments