Thursday, 4 April 2019

Tips Sederhana Memilih Sepatu Untuk Pria Stylis

Makin Stylis Dengan Sepatu Branded
Penampilan memang hal pertama yang dinilai oleh banyak orang, terlebih lagi Anda termasuk dalam golongan pria stylish yang ingin selalu terlihat perfect, semua yang Anda lihat harus terlihat perfect mulai dari berpakaian hingga bersepatu. Satu hal yang bisa menambah tingkat kegantengan dan kerapian Anda adalah sepatu yang cocok dengan style pakaian. Banyak orang sudah rapi menggunakan kemeja dan jas ternyata sepatunya kurang pas, hal semacam inilah yang mengurangi prosentase kegantengan Anda. Karena itulah Anda harus beli sepatu pria branded supaya penampilan Anda bisa maksimal.

Permasalahannya disini banyak orang yang masih bingung memilih sepatu yang tepat untuk dirinya sendiri. Kabar baik bagi Anda yang masih bingung, karena pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas tentang tips-tips memilih sepatu pria yang paling cocok untuk Anda. Utnuk lebih jelasnya bisa Anda lanjutkan membaca ke tips-tips berikut:

1. Gunakan sepatu sesuai keadaan

Menentukan sepatu mana yang paling cocok digunakan untuk acara kantor, jalan casual sampe jalan bareng pacar memang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Banyak orang pintar pilih style baju ternyata ketika memakai sepatu tidak sinkron dengan baju dan celananya. Baju dan celana sudah rapi mau ke kantor tapi pakai sepatu slip on, kan ga nyambung jadinya. Karena itulah Anda harus bercermin dulu ketika memakai sepatu, hal ini bertujuan untuk menilai apakah sepatu dan pakaiannya sudah nyambung atau belum.

2. Simple 

Kata satu ini memang sering digunakan dalam keadaan apapun termasuk juga dalam membeli sesuatu atau menggunakan sesuatu. Ketika Anda ingin membeli sepatu pria branded pastikan membeli yang modelnya simple tapi stylish, ketimbang modelnya sih anti mainstream tapi ternyata banyak orang menilai norak. Jadi bagi Anda yang ingin membeli sepatu, belilah yang simple dan berkualitas supaya bisa bertahan lama dan tentunya tetap kece dipakai walau umur sepatu sudah 3 tahunan.

3. Pilih sepatu yang nyaman digunakan

Banyak orang yang selalu mengedepankan style dibandingkan kenyamanan padahal ini sama saja dengan menyiksa diri. Contoh kecil saja ketika Anda sudah lama memilih sepatu, lalu akhirnya sudah jatuh hati dengan pilihan sepatu yang terakhir Anda pegang, tapi ternyata ukuran size-nya tidak ada yang cukup untuk Anda tapi tetap dipaksakan untuk membelinya. Ini adalah hal yang paling banyak terjadi “lebih mengedepankan model ketimbang kenyamanan”. 

4. Rawat sepatu sebaik-baiknya

Setelah mendapatkan sepatu yang diinginkan hal terakhir adalah merawatnya dengan baik. Merawatnya mudah saja kok simpan sepatu dengan baik, semir sepatu sesuai kebutuhan, bersihkan ketika selesai dipakai dan simpan di tempat yang bersih. Setelah Anda melakukan itu semua dijamin sepatu Anda akan terlihat masih baru walau sudah berumur 3 sampai 4 tahun kedepan.

Nah itulah tips memilih sepatu dan perawatannya, bagi Anda yang masih menganggap sepatu adalah hal remeh, singkirkan jauh-jauh pemikiran seperti itu karena sepatu adalah bagain penting ketika banyak orang memandang style Anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments