Tuesday, 2 April 2019

Beribadah Dan Berinvestasi Lebih Mudah Dengan 3 Produk Asuransi Syariah Allianz

Asuransi Syariah dari Allianz
Di zaman yang semakin modern ini segala sesuatu mulai direncanakan dengan matang, mulai dari hal-hal kecil hinggal hal-hal yang besar. Seperti halnya dalam memilih produk asuransi, bagi seorang yang beragama Islam tentu akan berfikir lebih matang ketika akan menggunakan produk asuransi konvensional sebab dianggap masih meragukan. Oleh sebab itulah untuk menjawab kegundahan banyak orang Islam yang ingin membuat Asuransi, Perusahaan Asuransi Allianz menjawabnya dengan menyediakan produk asuransi syariah.

Allianz menyediakan 3 produk asuransi syariah, untuk lebih jelasnya akan saya uraikan di point-point di bawah ini:

1. Allianz tasbih

Bagi Anda yang berencana menabung  untuk menunaikan rukun Islam yang kelima, Anda bisa menggunakan jasa asuransi syariah Allianz Tasbih. Dengan mengikuti program Allianz tasbih perencaan tahapan dana haji Anda akan semakin mudah dan cita-cita pergi ke baitullah dapat segera diwujudkan. Selain tahapan dana haji yang sudah terencana tentunya ada manfaat lain yang didapatkan dari allianz tasbih yakni perlindungan Asuransi bagi Anda dan keluarga tercinta.

2. Allisya Protection Plus

Allisya protection Plus adalah produk asuransi jiwa syariah yang ditawarkan oleh Allianz. Allista Protection Plus memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk asuransi konvensional, diantaranya adalah: Anda bebas memilih cara pembayaran (bulanan, kuartalan, semester atau tahunan), bila terjadi musibah maka akan diberikan santunan asuransi plus nilai investasi, bebas menentukan masa pembayaran premi, Anda dapat berinvestasi dengan menambahkan dana, dan terakhir Anda bisa melakukan penarikan dana ketika dalam keadaan darurat.

3. Allisya Maxi Fund Plus

Allisya Maxi Fund Plus ini hampir sama dengan Allisya protection plus bedanya adalah Allisya Maxi Fund Plus menawarkan pendapatan yang stabil serta menjaga modal untuk jangka panjang sehingga diinvestasikan dalan bentuk deposito syariah, reksadana dan juga obligasi syariah. Keuntungan yang akan Anda peroleh dari produk ini adalah: manfaat perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun, ada nilai investasi jangka panjang dan pendek, besaran perlindungan jiwa sebesar 125% dari premi tunggal, pembayaran premi tunggal bisa disesuaikan sesuai kemampuan Anda dan jika Anda ingin meningkatkan nilai investasi, Anda bisa top up tunggal kapan saja selama polis asuransi Anda masih berlaku.

Nah itulah 3 produk asuransi syariah yang ditawarkan oleh Allianz, bagi Anda yang masih ragu akan produk asuransi syariah ini bisa kunjungi langsung kantor Allianz terdekat di kota Anda untuk menanyakan lebih jelas terkait produk asuransi syariahnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

No comments:
Write comments