Wednesday, 3 April 2019

4 Manfaat jangka Panjang Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Manfaat memiliki Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi kecelakaan diri, mungkin banyak yang belum tahu betul tentang asuransi kecelakaan diri. Asuransi kecelakaan diri adalah asuransi yang diberikan kepada pemegang asuransi yang meninggal, mengalami cacat atau kondisi lainnya yang disebabkan oleh kecelakaan . Bagi seorang pekerja asuransi kecelakaan diri sangatlah penting sebab musibah dan kejadian yang tak diinginkan tidak bisa diprediksi namun banyak pekerja yang tidak menggunakan asuransi sebab biaya premi yang mahal. Tapi tak perlu risau lagi karena HappyOne menyediakan asuransi kecelakaan diri murah untuk Anda semuanya.

Tapi apa saja keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan asuransi kecelakaan diri? Tentu pertanyaan tersebut terngiang difikiran Anda bukan? 

Kali ini saya akan membahas tentang keuntungan menggunakan asuransi kecelakaan diri, untuk lebih lengkapnya simak baik-baik penjelasannya di bawah ini:

1. Memberi rasa aman kepada tertanggung dan keluarga

Bekerja dengan nyaman dan terlindungi oleh asuransi tentu akan meningkatkan produktivitas kerja Anda bukan? Karena musibah tidak datang dengan peringatan terlebih dahulu, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja Anda berada. 

Dengan memiliki asuransi kecelakaan diri tentu Anda akan mendapatkan perlindungan secara menyeluruh mulai dari kecelakaan ringan hingga yang berakibat fatal sampai meninggal dunia. Jadi Anda sebagai pekerja akan lebih tenang ketika tertimpa musibah.

2. Meringankan biaya pengobatan

Kasus kecelakaan dalam bekerja biasanya membutuhkan biaya yang tidak kecil untuk proses pengobatan, namun tak perlu bingung bagi Anda yang memiliki asuransi kecelakaan diri karena dari pihak perusahaan asuransi akan membantu meringankan biaya yang harus dibayarkan selama masa perawatan.

3. Bisa menjadi jaminan di hari tua

Prinsip dasar asuransi jika digunakan jangka panjang sebenarnya seperti halnya tabungan. Tentu Anda akan lebih yakin dan nyaman membuat rencana keungan untuk masa depan dengan memiliki asuransi kecelakaan diri akan menjamin dan memberi santunan jika terjadi suatu kecelakaan. Sehingga hari tua Anda akan lebih terjamin dan terencana dengan mengikuti asuransi kecelakaan diri ini.

4. Perlindungan terhadap keluarga jika terjadi kematian

Jika tertanggung mengalami kecelakaan kemudian meninggal dunia, otomatis keluarganya akan terkena dampaknya karena tidak memiliki pendapatan bulanan dari kepala keluarganya karena sudah meninggal. Jika hal itu terjadi maka pihak perusahaan asuransi akan menggantinya dengan santunan setiap bulannya dalam waktu tertentu sesuai dengan perjanjian yang tertulis di polis.

Nah itulah keuntungan memiliki asuransi kecelakaan diri, bagi Anda yang bekerja di tempat yang sangat mungkin terjadi kecelakaan lebih baik membuat asuransi kecelakaan diri. Seperti kata pepatan sedia payung sebelum hujan,jangan sampai kejadian tak diinginkan trjadi sebelum Anda membuat asuransi kecelakaan diri. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments