Thursday, 21 March 2019

Pilihan Mobil MPV Terbaik dari Toyota Astra untuk Keluarga

Mobil MPV merupakan jenis mobil yang kapasitas penumpangnya banyak. Biasanya sering disebut dengan mobil keluarga. Mobil ini lebih besar dari jenis mobil sedan. Mobil ini juga bisa memuat banyak barang. Berikut ini pilihan mobil MPV terbaik dari Toyota Astra untuk keluarga. Anda akan merasa nyaman saat duduk di dalam mobil.

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza Terbaru
Jenis mobil MPV dengan harga yang murah yaitu sekitar 190 Jutaan. Mobil ini memiliki bagian ruang kabin yang luas dan didukung dengan mesin yang tenaganya prima. Mobil Toyota ini terdiri dari dua varian yaitu ada 1.3 Liter dan 1.5 Liter. Keduanya didukung dengan teknologi Dual VVT-I, sehingga membuat mesin responsif dan hemat bakar.

Anda yang ingin memilih mobil dengan pemakaian minyak irit sangat tepat memilih mobil jenis ini. Mobil Toyota Avanza ini tersedia dengan varian warna yang bisa dipilih yaitu ada putih, silver, metalik, abu-abu metalik, hitam metalik, dan Biru Nebula. 

2. Toyota Innova

Toyota Innova Crysta
Mobil MPV terbaik yang dapat menjadi pilihan Adan agar membuat perjalanan bersama keluarga menjadi aman. Mobil ini juga menawarkan ruang kabin yang besar dan panjang. Anda juga bisa menikmati berbagai fitur untuk ruang kabin mobil. Selain itu mesin yang digunakan dengan kapasitas 2.393cc.

Mobil ini dibuat dengan fitur interior yang mewah dan tampilannya terlihat sporty. Ukuran mobil ini sekitar 4 meter yang hadir memberikan kenyamanan saat berada di dalamnya. Mobil ini kapasitasnya berisi 7 orang. Mobil menggunakan 1TR-FE 4-silinder 2,0-liter dan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. 

Besaran output mesin mobil ini adalah 139 PS dan 183 Nm. Innova dengan versi diesel performanya lebih asyik ketimbang bensin. Anda yang menggunakan mobil ini melakukan perawatan dengan mudah dan murah.

3. Toyota Sienta

Toyota Sienta
Anda dapat juga memilih mobil MPV Toyota Sienta yang harganya tidak terlalu mahal sekitar Rp223.000.000,00. Mobil menggunakan mesin 1.5 Liter dilengkapi teknologi Dual VVT-I yang mengeluarkan tenaga maksimal 107 PS pada 6.000 rpm. Desain yang digunakan pada mobil ini masuk dalam kategori modern dengan pintu buka geser. 

Anda akan mendapatkan mobil yang terkesan sekelas premium dan tampak elegan. Bagian eksterior mobil ini sangat menonjol dengan bagian depan yang dilengkapi grill dengan bentuk trapesium. Pada foglamp bentuknya adalah bulat dikombinasikan dengan bumper depan dan front grill.

Bagian pintu samping mobil second row dibuat dengan sistem buka geser dan dual power yang memudahkan penumpang untuk turun. Lampu yang digunakan adalah LED berpadu dengan stop lamp berwarna merah melingkar di setiap sisi lampu mobil. Bagian dashboard mobil dibuat dengan tampilan yang tidak terlalu minimalis. 

Lapisan atas mobil dibuat dengan warna hitam untuk menjadi tempat fin air conditioner. Ada juga dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine untuk V dan Q). Mobil menggunakan sistem steering switch control dan layar TFT multi information display.

Pada dudukan head unit ada touch screen yang ukurannya 4,2 inci dan tampilan MID. Bagian bawah dashboard dibuat dengan warna krem sebagai tuas transmisi dan tombol untuk pengatur audio. Bagian jok mobil dibuat dengan warna cokelat untuk varian V dan Q. Lalu untuk varian E dan G dibuat dengan warna hitam. 

Anda bisa memilih mobil MPV terbaik yang sesuai dengan keinginan dan bujet. Pembelian mobil bisa dilakukan dengan mudah di toyota.astra.co.id. Tersedia berbagai varian lainnya yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa melihat dengan lebih detail spesifikasi mobil yang diinginkan.  

No comments:
Write comments