Thursday, 19 July 2018

Jenis Investasi Allianz Allisya Protection Plus


Allianz tengah meluncurkan produk asuransi syariah terbaru dengan nama Allianz Allisya Protection Plus. Anda akan mendapatkan sejumlah nilai investasi yang maksimal sejak mengawali program asuransi jiwa dan investasi ini. Dilansir dari laman resmi Allianz, untuk memaksimalkan investasi Anda, sejak tahun pertama Allisya Protection Plus akan memberikan nilai yang positif dan selanjutnya, Anda bisa menggunakan nilai investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial di masa datang.

Ada beberapa pilihan jenis investasi yang ditawarkan Allianz Allisya Protection Plus sesuai dengan profil investasi Anda. Tak hanya itu, Anda pun bisa menentukan sendiri kapan ingin menikmati dana dari nilai investasi tersebut. Apa saja jenisnya? Berikut ulasannya:

Allianz Allisya Fixed Income Fund

Jenis investasi pertama yang ditawarkan oleh Allisya Protection Plus adalah penawaran pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana rupiah. Investasi ini berupa instrumen jangka pendek dan menengah seperti halnya Surat Berharga Syariah Negara, deposito, atau reksadana. Kemudian, ada pula instrumen jangka panjang seperti obligasi.

Allianz Allisya Balance Fund

Jenis investasi berikutnya yang ditawarkan oleh Allisya Protection Plus adalah penawaran pertumbuhan modal jangka panjang yang stabil, melalui penempatan dana rupiah. Investasinya berupa instrumen jangka menengah seperti Surat Berharga Syariah Negara, deposito, maupun reksadana, dan juga instrumen jangka panjang seperti saham dan obligasi.

Allianz Allisya Equity Fund

Jenis investasi terakhir yang ditawarkan oleh Allisya Protection Plus adalah penawaran pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dalam rupiah. Investasinya berupa instrumen jangka pendek seperti Surat Berharga Syariah Negara, deposito atau reksadana dan instrumen saham, baik langsung maupun reksadana.

Jika Anda telah menentukan jenis investasi yang tepat menurut kebutuhan Anda, sesuai dengan jenis investasi yang ditawarkan oleh Allianz Allisya Protection Plus di atas, Anda dan keluarga dipastikan akan mendapat sejuta manfaat. Apalagi, Allianz tengah mengadakan program Kado Umroh bersama Allianz syariah.

Program Kado Umroh Allianz merupakan program persembahan khusus dari Allianz yang memungkinkan Anda mereferensikan mereka yang kurang mampu untuk mendapatkan paket ibadah umroh. Tersedia 25 paket kado umroh untuk penerima yang kisahnya terpilih dan 2 paket tambahan untuk pencerita terbaik sesuai tahapan seleksi. Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung bersama Allianz Allisya Protection Plus demi kehidupan yang lebih baik di masa datang.

No comments:
Write comments