Thursday, 22 March 2018

Dengan Digulung, Kemeja Pria Lengan Panjang Pasti Akan Membuat Anda Lebih Nyaman dan Casual

kemeja pria

Pakaian para pria memang tidak terlalu banyak jenis serta modelnya jika dibandingkan dengan wanita. Jika tidak memakai kaos, biasanya pria akan memilih untuk menggunakan kemeja. Sekarang ini, jenis kemeja pun sudah banyak sekali, mengingat dunia fashion terus berkembang setiap waktunya. Namun, ada salah satu jenis yang paling digandrungi dari masa ke masa, yakni kemeja pria lengan panjang. Hal tersebut dikarenakan kemeja ini dapat Anda gunakan dengan dua model, yaitu lengan panjang dan juga lengan sedang sesiku mereka. Mereka harus menggulung lengan tersebut agar setinggi siku. Cara pemakaian ini juga dapat memberikan beberapa keuntungan bagi pemakainya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan keuntungan dari menggulung lengan kemeja tersebut ketika digunakan:

1. Mudah Bekerja

Selain dapat membuat Anda terlihat lebih keren dan juga lebih bergaya, dengan menggulung bagian lengannya tersebut juga dapat membuat Anda menjadi lebih mudah serta leluasa dalam bekerja. Hal tersebut dikarenakan ketika Anda bekerja, terutama mengerjakan pekerjaan yang menuntut Anda untuk bergerak lebih banyak, maka cara tersebut akan membuat Anda semakin mudah bergerak dan juga merasa lebih nyaman saat bekerja. Selain itu, jika Anda juga takut jika lengan kemeja Anda akan kotor, maka cara tersebutlah yang paling ampuh untuk Anda terapkan.

2. Sejuk

Hal lain yang dianggap menjadi keuntungan bagi Anda jika menggulung lengan kemeja tersebut adalah karena hal tersebut dapat membuat Anda merasa jauh lebih sejuk. Terutama, jika cuaca disekitar Anda sedang panas dan membuat Anda gerah. Hal inilah yang paling tepat untuk Anda lakukan pada cuaca seperti tersebut. Selain itu, saat ini memang ada model kemeja yang memungkinkan Anda untuk membuat lepitannya menjadi tidak mudah turun-turun, yaitu menggunakan tali dan kancing. Jenis tersebut bisa Anda dapatkan dari situs belanja online terpercaya yang menjual berbagai jenis pakaian untuk pria.

3. Casual

Anda ingin jalan-jalan dengan menggunakan kemeja pria lengan panjang Anda, namun merasa ragu karena akan dianggap terlalu formal, maka Anda pun bisa menggulung lengannya menjadi setinggi siku. Hal tersebut tentunya akan membuat tampilan Anda menjadi lebih casual dan juga terlihat lebih maskulin. Selain untuk gaya jalan-jalan, gaya ini juga bisa Anda terapkan untuk bekerja. Terutama, jika kantor Anda bersifat tidak begitu formal. Dengan hal tersebut, Anda pun akan dicap sebagai orang yang fashionable dan juga sangat menarik, terutama dimata para wanita.

Alasan tersebutlah yang membuat para pria tidak ragu untuk memilih serta memakai jenis kemeja tersebut. Untuk melipat atau menggulungnya, haruslah Anda lakukan dengan benar, yaitu dengan mengikuti cara ini:

• Lepaskanlah semua kancing yang terdapat pada lengan kemeja Anda.

• Kemudian balikkanlah bagian kaku yang ada pada lengan kemeja atau yang biasa disebut dengan cuff.

• Lipatlah cuff tersebut sehingga tidak terlihat lagi dan tertutup oleh kain kemeja Anda. Sebelum melanjutkan lebih jauh, pastikan lipatan atau gulungannya rata dan rapi, sesuaikan dengan ukuran lipatan yang Anda inginkan.

• Lakukan hal tersebut hingga mencapai tinggi yang Anda inginkan.

Itulah beberapa alasan mengapa para pria tidak perlu merasa ragu untuk memilih serta menggunakan kemeja pria lengan panjang dan juga bagaimana cara melipat yang baik serta dianjurkan untuk diterapkan oleh para pria di Indonesia. Kemeja yang memiliki lengan panjang memang akhir-akhir ini banyak peminatnya, terutama jika dilihat dari situs jual beli online yang setiap harinya stok pakaian ini selalu menjadi penjualan terbaik.

No comments:
Write comments