Thursday, 22 February 2018

Trend Cara Cepat Hamil yang Alami

Positif Hamil
Menjadi seorang ibu adalah kodrat dari seorang wanita. Kodrat yang memang harus diterima dan menjadi nikmat yang tidak ada tara. Nikmat yang sangat dinantikan oleh semua wanita yang sudah menikah. Maka dari itu program hamil selalu diutamakan. 

Apalagi sekarang sudah berbeda dengan jaman dulu. Setiap kali wanita sudah menikah, dan masih pengantin baru, maka pertanyaan akan kehamilan selalu ramai terdengar. Ini memang sudah menjadi kebiasaan hidup bersosial, apalagi kebanyakan pasangan akan cepat hamil sebelum kurun usia pernikahan 1 tahun. Alhasil, wanita menjadi banyak pikiran dan hasilnya tiket H dirasa semakin sulit diraih. 

Faktor stress ini bisa menjadi salah satu penghambat dari sulitnya mendapatkan tiket H. Sebuah hal yang tidak disadari dan dibuat enteng. 

Setiap wanita ada masanya sendiri untuk mendapatkan tiket H. Semua sudah diatur oleh-NYA. Namun tidak ada salahnya juga jika kita berusaha dengan menerapkan cara-cara agar cepat hamil, seperti : 

  • Mendeteksi masa subur bagi wanita yang ingin cepat hamil adalah yang sangat penting. Dimana cara menghitungnya bisa secara manual atau dengan menggunakan aplikasi kalender masa subur yang bisa didownload di playstore. 
  • Melakukan hubungan intim dengan suami pada masa subur namun sebelum ovulasi. Ini adalah bagian dari program hamil. Dimana hubungan suami istri bisa dilakukan di hari ke 10 pada perhitungan menstruasi pertama. 
  • Jangan melakukan hubungan suami istri setiap hari. Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan melakukan hubungan setiap hari bahkan sehari berkali-kali justru tidak akan membuat tiket H segera didapatkan. Ini dikarenakan sperma bisa bertahan di dalam tuba fallopi selama 3 hari sedangkan sel telur bisa bertahan 24 jam saja. 
  • Jangan bergegas berdiri setelah berhubungan intim. Berikan waktu bagi sperma untuk masuk ke tuba fallopi. Jika langsung dibuat duduk atau berdiri bahkan dibasuh, maka membuat sperma tidak maksimal masuk ke dalam tuba falopi. Walaupun sudah dibuat terlentang pun sperma masih banyak yang keluar saat dibuat berdiri. Tetapi sudah banyak juga yang berhasil masuk ke tiba falopi. Lebih baik berhubungan sebelum tidur. 
  • Mengganjal area bokong ke atas dengan bantal sehingga posisinya lebih tinggi daripada perut atau bagian tubuh atas. 
  • Cara agar cepat hamil tidak perlu dengan menggunakan obat kimia atau pengobatan yang serius. Selama hasil pemeriksaan dokter menyatakan suami dan istri sehat, maka lebih baik menggunakan promil alami. 
  • Jaga kesehatan dengan pola makan dan gaya hidup sehat. Banyak makan kecambah, seperti capar ijo, taoge, capar kedelai, dan sejenisnya untuk  menyuburkan kandungan. Bubur kacang hijau pun bisa menjadi alternatif. 
  • Jangan menggunakan KB dini, jika ingin segera mendapatkan keturunan. Jika memasang KB berarti harus mau menanggung resiko untuk lebih lama mendapatkan tiket H, karena KB akan mempengaruhi hormon reproduksi. 

Tips- tips cepat hamil setelah KB

Namun ada juga beberapa pasangan pengantin baru yang memakai KB. Alhasil, mereka mengalami kegagalan-kegagalan dalam melakukan program hamil. Namun masih terbuka lebar kesempatan untuk segera hamil.

KB sendiri adalah sebuah program pemerintah untuk menekan angka kelahiran, sehingga menghindari ledakan penduduk. Pemerintah menyarankan untuk memiliki 2 anak saja, lalu dianjurkan untuk para wanita untuk KB sampai menopause. 

Namun persepsi masyarakat salah, karena penggunanya bukan hanya wanita yang sudah melahirkan saja, melainkan wanita yang baru saja menikah. Dengan alasan belum siap, banyak pekerjaan, dan lain-lain untuk pengantin baru. Sedangkan untuk yang sudah melahirkan adalah untuk memberikan jarak kelahiran dari anak pertama ke anak kedua. 

Setelah melakukan KB dalam kurun waktu yang direncanakan, wanita bisa segera mencopotnya agar bisa mendapatkan keturunan. Berikut adalah cara agar cepat hamil setelah melakukan KB : 

  • Melepas KB selama 2 bulan untuk mengistirahatkan hormon Endoktrin, jika KB yang digunakan adalah jenis KB hormonal, seperti KB suntik atau KB pil. 
  • Menghindari stress agar hormon kembali normal setelah sebelumnya terkontaminasi KB. Di mana hormon KB ini bisa membuat menstruasi tidak teratur. 
  • Minum suplemen penyubur yang alami. Pemilihan produk yang alami untuk meningkatkan kesuburan menjadi tips cepat hamil setelah KB yang sangat dianjurkan. Di mana suplemen ini akan membantu mempercepat kesuburan. 
  • Menerapkan pola hidup sehat, dengan olahraga, cukup istirahat, dan makan makanan bergizi. 

Sumber Foto: https://Harvestsuplement.com 
Walaupun sudah pernah KB sebelumnya, bagi pengantin baru, masih banyak kesempatan mendapatkan keturunan lewat program hamil yang alami. Keyakinanlah yang menjadi hal yang diutamakan. Berusaha dan bertawakal agar segera mendapatkan tiket H. 

Intinya, konsultasikan kesuburan kepada bidan, dokter, atau petugas kesehatan terkait sebelum melakukan program hamil. Minum susu khusus untuk kesuburan yang mengandung banyak asam folat pun juga dianjurkan sebagai pelengkap cara agar cepat hamil. 

No comments:
Write comments