Tuesday, 20 February 2018

Alasan Kenapa Sosial Customer Platform Diperlukan

Sosial Costumer Platform
Ada beberapa tugas penting yang harus dilakukan oleh seorang Customer Service. Beberapa diantaranya adalah untuk memastikan setiap pertanyaan baik berupa keluhan atau meminta penjelasan tentang brand atau produk kita diuraikan sebaik mungkin oleh customer service tersebut. Seorang customer service juga harus selalu bereaksi dengan cepat atas setiap masukkan yang datang dari berbagai macam saluran media sosial hingga email atau line telepon. Yang tak kalah penting dalam melayani pelanggan adalah harus berbicara dengan bahasa yang sopan, enak di dengar, dan juga jelas. Untuk menghindari rasa kecewa pelanggan karena keterlambatan CS dalam menanggapi setiap masukkan, maka CS membutuhkan Social Customer Platform yang tepat .

Salah satu contoh platform yang akan sangat berguna sekali untuk membantu pekerjaan customer service agent dalam mengatasi masukan dari pelanggan adalah Sociomile. Jika anda belum tahu tentang kegunaan Sociomile, anda bisa memahami penjelasan singkat berikut ini terlebih dahulu.

Sociomile.com adalah social customer platform, sebuah mesin atau software yang akan membantu agent customer service dalam mengantur setiap keperluan penyelesaian masalah dari beberapa caluran digital (termasuk di dalamnya sosial media) yang menggunakan multi channel yang terintegrasi dan memudahkan karena juga menggunakan helpdesk ticketing system.

Keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan sociomile.com ini adalah sebagai berikut:
  1. Penggunaan omni channel yang memungkinkan pengaturan setiap data masukkan yang datang dari berbagai macam saluran seperti facebook, twitter, instagram, line, dan masih banyak lagi.
  2. Digital CS & Telesales Outsource yang memungkinkan kita untuk menangani kebutuhan anda melaluo Digital Customer Care and Telesales agents
  3. Ada pelatihan untuk para agent dalam menggunakan Sociomile sehingga nantinya mereka bisa melayani pelanggan dengan maksimal.
Lalu, ada beberapa fitur yang dapat diperoleh dari Sociomile ini seperti multi agent yang memungkinkan platform ini dapat digunakan oleh beberapa agent atau tim. Adapula fitur multi channel yang dapat mengatur banyak masukkan dari berbagai saluran hanya dalam satu platform saja. Lalu, adapula fitur ticketing system yang akan membuat setiap data masukkan menjadi lebih terstruktur sehingga memudahkan agent social customer platform sociomile untuk menyelesaikan satu per satu.

No comments:
Write comments