Minggu, 07 Januari 2018

3 Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Cara mudah mengajukan pinjaman di tunaiku
Dana, dana, dan dana sama halnya dengan uang, uang, dan uang. Karena dana adalah kumpulan uang dalam jumlah tertentu yang sudah terencana untuk digunakan pada sebuah keperluan. Dana ini cukup besar nominalnya, karena memang sudah mencakup semua kebutuhan yang akan dihadapi dalam keperluan yang akan kita rencanakan. Namun kini untuk mendapatkan dana yang kita perlukan, cukup dengan melakukan  pengajuan KTA Tunaiku saja. Dalam waktu singkat akan cair sejumlah dana yang kita butuhkan. 

Pinjaman dana pastinya harus menggunakan persyaratan dan ada jaminan. Untuk persyaratan berupa pendaftaran, sedangkan jaminan berupa surat-surat penting atau surat-surat berharga. Jaminan akan ditahan selam pinjaman berlangsung, biasanya 1 sampai 2 tahun. 

Tergantung dari besarnya pinjaman dan lamanya cicilan. Untuk memasukkan dokumen pinjaman pun tidak sembarangan, melainkan harus disesuaikan nominalnya dengan jumlah dana yang dipinjam. 

Sudah memasukkan data diri dan dokumen jaminan pun masih kurang. Akan ada petugas survey yang akan datang ke rumah untuk mengecek usaha apa yang dimiliki di rumah. Jadi seorang peminjam harus memiliki usaha di rumah. Entah memiliki usaha loundry, toko, dll. 

Selain itu, pekerjaan peminjam pun harus jelas, sehingga nantinya bisa dijadikan patokan kemampuan ACC jumlah dana dan pengembalian dana pinjaman setiap bulannya. Prosesnya pun setelah itu tidak selesai begitu saja. Melainkan kita harus menunggu ACC dana beberapa hari, bahkan bisa berminggu-minggu. Itu pun terkadang hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. 

Namun pengalaman tersebut tidak akan pernah terjadi jika kita melakukan pengajuan KTA Tunaiku. Pengajuan pinjaman tanpa agunan dan tanpa jaminan online yang sudah terpercaya dan terbukti membantu banyak pelanggannya. Bahkan bukan hanya satu dua orang saja yang memberikan testimoni terbaiknya, melainkan banyak orang yang sudah menjadi pelanggannya. 

Kecanggihan teknologi internet mempermudah semuanya. Hanya dengan mengoperasikan smartphone saja, kita menjadi lebih mudah dalam mengajukan pinjaman. Masuk ke situs Tunaiku, dan dapatkan banyak informasi lengkap terkait tata cara pengajuan pinjaman, sistematika pencairan pinjaman, suku bunga, serta pelayanan apa saja yang akan kita dapatkan. 

3 Cara Cepat pengajuan KTA Tunaiku

Karena pengajuan KTA Tunaiku ini melayani pengajuan pinjaman dana secara online, maka para calon peminjam pun harus mengikuti tata cara pendaftarannya secara online juga. Pastikan sudah memahami prosedurnya, dan kemudian melakukan 3 cara pengajuan cepat berikut :

1. Melakukan pendaftaran secara online. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi data diri di formulir yang telah disediakan. Mengisi nama, alamat, dan nomer telepon, serta jumlah dana yang diajukan. Setelah formulir terisi dan kita sudah memastikan kevalidan data kita, maka segera kirim formulir di ikon yang sudah ada. 

Setelah itu, kita akan menunggu konfirmasi persetujuan peminjaman dana selama 24 jam lamanya. Akan ada status konfirmasi terkait diterima atau ditolaknya pengajuan kita lewat situs Tunaiku lagi.

2. Melakukan tanda tangan kontrak setelah tahu status konfirmasi yang kita dapatkan adalah status ‘diterima atau disetujui”. Petugas Tunaiku akan datang ke rumah untuk melakukan penandatanganan kontrak. Selain itu, petugas juga akan memverifikasi keaslian data sesuai keadaan yang telah diisikan saat pengisian formulir pendaftaran. 

3. Dana pinjaman pun cair. Sesaat setelah melakukan penandatanganan kontrak, dana pinjaman sejumlah yang kita ajukan pun akan cair dan langsung masuk rekening. Prosesnya cukup mudah, cepat, dan sudah pasti tidak mengecewakan. 

Menggunakan layanan pinjaman dana online ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Dalam waktu yang singkat, dana yang kita inginkan akan segera cair. Tidak perlu keluar rumah, karena saat pendaftaran sampai dengan penandatanganan kontrak dan pencairan dana semua dilakukan dengan instant dan dengan metode yang praktis. 

Bahkan saat melakukan penandatanganan kontrak pun, petugas Tunaiku yang akan datang ke rumah. Tunggu apa lagi, proses pengajuan KTA Tunaiku sudah pasti cepat dan memuaskan. Kebutuhan dana segera didapatkan dengan 3 langkah mudah. 

Tidak ada komentar:
Write komentar