Senin, 06 November 2017

Menapakkan Kaki ke 6 Tempat Wisata Israel yang Penuh Memorial


Jenis wisata yang bisa kita lakukan bukan hanya sebatas wisata untuk senang-senang saja, melainkan juga wisata untuk rohani. Di mana wisata ini akan membawa pengetahuan tentang keagamaan dan membawa perubahan mindset sehingga akan lebih dekat dengan Sang Pencipta. Bukan hanya itu saja, ketenangan jiwa pun akan ita dapatkan. Salah satunya adalah mengunjungi tempat-tempat wisata Israel yang memorial dan syarat akan religiusitas. 

Pergi ke negara Israel ini adalah wujud tour ziarah yang bisa membawa kita mengunjungi tempat-tempat ziarah yang mendunia. Di sana sejarah yang bersifat religius sangatlah kental, bahkan bisa dikatakan bahwa Israel adalah negara pusat peradaban agama di Indonesia. 

Berikut adalah tempat-tempat wisata ziarah yang bisa kita kunjungi di Israel : 
  1. Wailing Wall atau juga disebut dengan Tembok Ratapan adalah sebuah tempat ziarah unik yang ada di Yerussalem. Wujudnya adalah sebuah dinding saja, namun dijadikan tempat ziarah karena banyak orang yang meyakini bahwa Wailing Wall ini adalah sebuah situs sisa dari dinding kuil Yahudi kuno.
  2. Jalan Salib atau Via Dolorosa yang terletak di Kota Tua Yerussalem. Jalan ini adalah jalan tua yang penuh kenangan karena jalan ini diyakini sebagai jalan yang dilewati oleh Yesus dengan memanggul salibnya. Jalan Salib ini disebut juga dengan Jalan Kesengsaraan atau Jalan Penderitaan. 
  3. Kubah Shakhrah atau Dome of The Rock yang menjadi wisata Israel yang paling ramai dikunjungi karena menyimpan peradaban besar 3 agama sekaligus, yakni Islam, Yahudi, dan Kristen. 
  4. Wisata Israel Tuhan Menangis atau Dominus Flevit yang memberikan wujud berupa tempat monumental yang berbentuk seperti air mata Yesus. 
  5. Chapel of Ascention yang menjadi tempat ziarah penting yang banyak dikunjungi peziarah dari seluruh dunia. Kapel ini disebut juga Kapel Kenaikan, karena di tempat inilah Yesus melakukan perjalanan ke surga. Tempatnya yang berada di atas bukit Zaitun, bukit tertinggi di Israel, membuat aura tempat ini sangatlah religius. 
  6. Makam Yesus Garden Tomb yang berada di Yerussalem juga menjadi tempat wisata sejarah tujuan yang sangat menarik.
Banyak tempat wisata Israel yang bisa dijadikan tujuan tour ziarah. Bersama dengan INSIGHT TOUR, wisata ziarah ke luar negeri, Israel salah satunya, akan difasilitasi dan diakomodir dengan baik. Berwisata ke luar negeri, jalan-jalan, sekaligus menambah wawasan agama.

Tidak ada komentar:
Write komentar