Kamis, 30 November 2017

Bagaimana Cara Beli Barang dengan Pulsa Kudo?

Kudo
Dewasa ini, para pedagang online sering menggunakan sistem transfer maupun uang elektrik untuk dijadikan pilihan tepat terkait dengan pembayaran. Pada dasarnya, menggunakan uang elektrik ataupun transfer memang sangat mudah dan praktis jika dibandingkan dengan pembayaran tunai. Hal ini disebabkan karena jangkauan penjualan online tidak hanya berkutat di satu area saja, tetapi sampai lingkup yang sangat luas. Hal inilah yang mendasari fasilitas beli barang dengan pulsa Kudo.

Perusahaan PT. Kudo Teknologi Indonesia telah merintis website penyedia jasa layanan jual beli online yang diberi nama Kudo. Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Seperti namanya, Kudo memberikan fasilitas kepada siapapun yang ingin berjualan secara online untuk bisa menyebarluaskan jaringan pasarnya menjadi ke seluruh Indonesia. 

Pada kenyataannya, agen atau orang yang memiliki akun aktif di Kudo memang sudah tersebar sampai ke seluruh Indonesia. Jadi, tidak menutup kemungkinan bagi para penjual untuk bertemu secara maya dengan pembeli yang sangat jauh dan mungkin berada di pelosok Indonesia. Kudo memberikan akes yang mudah bagi siapa saja untuk bisa semakin berkembang di dunia bisnis online.
Karena sistem jual beli Kudo sudah meluas sampai pelosok negeri, maka sistem pembayarannya pun diatur dengan saldo deposit. Kudo menyediakan berbagai jenis barang untuk dibeli seperti produk fashion, makanan dan minuman, produk kesehatan seperti suplemen, alat – alat elektronik dari yang kecil sampai besar, alat olahraga baik untuk kebugaran maupun untuk olahragawan profesional, sampai alat kecantikan serta kosmetik. 

Membeli barang dengan pulsa Kudo hanya bisa dilakuan seorang agen. Karena itu, jika ingin memanfaatkan fasilitas ini seseorang harus benar – benar mengerti bagaimana aturan yang wajib ditaati tiap agen Kudo. Aturan yang paling penting adalah melakukan pendaftaran secara sistematis sesuai paparan data dari aplikasi. Meskipun kedengarannya mudah, tetapi sebelum mendaftar sebaiknya baca dulu terms and conditions nya supaya bisa tertib dalam melakukan jual beli online sebagai agen. 

Jika sudah membaca terms and conditions secara teliti, maka selanjutnya adalah proses pendaftaran. Agar bisa selalu aktif dengan informasi terkini baik tentang bisnis online secara umum atau promo Kudo secara khusus, sebaiknya para agen mendownload aplikasinya di Google Playstore. Aplikasi akan lebih mudah dibuka kapan saja dan dimana saja dibanding website. Karena tidak semua orang selalu on di dapan layar komputer. Tetapi, hampir semua orang selalu menyalakan data seluler dan membawa smartphone.

Contohnya saja program yang paling baru untuk para agen Kudo yang membidangi jual pulsa online. Program ini diberi istilah POPULER atau Promo Pulsa Spektakuler. Pada kenyataannya, promo pulsa ini memang bisa dikatakan spektakuler karena agen pulsa bisa mendapatkan voucher hingga senilai Rp 500.000,00. Jumlah ini tentu tidak sedikit dan sangat bisa memicu semangat dalam diri masing – masing agen.

Caranya cukup mudah. Pertama, lakukan transaksi sebanyak – banyaknya. Kedua, kalkulasi jumlah seluruh transaksi. Jika transaksi yang dilakukan memiliki akumulasi sebanyak Rp 5.000.000,00 sampai dengan Rp 9.999.999,00 maka voucher yang diberikan adalah Rp 50.000,00. Jika transaksi yang dilakukan memiliki akumulasi sebanyak Rp 10.000.000,00 sampai dengan Rp 24.999.999,00 maka akan diberikan voucher sebesar Rp 100.000,00. Sedangkan untuk transaksi sebanyak Rp 25.000.000,00 keatas akan ada voucher Rp 500.000,00. Oleh karena itu, manfaatkanlah fasilitas beli barang dengan pulsa Kudo dan yang lainnya untuk semakin memotivasi jual beli online yang menguntungkan ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar