Jumat, 13 Oktober 2017

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Negara Jepang

Saipa tidak kenal dengan Jepang? Negara paling maju di benua Asia bahkan di sunia. Produk-produk yang dihasilkan dari pabrik-pabrik di negara ini tak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya motor, mobil dan perangkat elektronik lainnya dan kualitas barangnya tentu sudah tak dragukan lagi.

Tapi tidak cukup hanya segi industri dan teknologi saja yang maju di Jepang. Jepangjuga sedang meningkatkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan yang liburan ke negaa jepang diantaranya masyarakat Indonesia. Selain negaranya maju budaya di Jepang juga terkenal sangatlah unik sehingga banyak wisatawan yang menjadikan jepang sebagai tempat berlibur yang asik. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang harus simak beberapa ualsan tentang tenpat wisata recomended yang wajib dikunjungi:

1. Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland
Tak jauh berbeda dengan konsep disneyland di negara-negara lainnya, tokyo disneyland juga menawarkan sebuah taman rekreasi bertemakan disney. Jika Anda berkunjung ke tokyo disneyland Anda bisa menyaksikan berbagai macam wahana permainan yang bertemakan film-film yang diproduksi oleh walt disney. Jika Anda bersama keluarga berkunjung ke disneyland jangan sampai lupa untuk mengabadikan moment indah ini yah.

2. Istana kekaisaran Tokyo

Istana Kekaisaran Jepang
Selain ada tempat wisata modern di jepang juga ada tempat wisata bersejarah salah satunya istana kekaisaran Tokyo, selain liburan ke negara jepang Anda juga dapat mengetahui seluk beluk kekaisaran di jepang. Tempat ini juga termasuk tempat wisata favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke jepang. Suasana di istana jepang juga termasuk masih sangat natural sama seperti masa-masa kerajaan jepang dahulu.

3. Disneysea Tokyo

Disneysea Tokyo
Disneysea tokyo masih di bawah payung yang sama dengan tokyo disneyland namun di disneysea tokyo berkonsepkan air. Tokyo disneysea juga cukup berbeda dengan Tokyo disneyland karena memang menargetkan pengunjungnya adalah remaja hingga dewasa namun bukan berarti anak-anak dilarang masuk. Tentu Anda masih bisa berknjung bersama keluarga menikmati semua wahana yang ada di tempat wisata ini.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika liburan ke negara jepang, tapi jangan lupa untuk menyiapkan hotspot portable ketika berlibur ke jepang supaya liburan Anda lebih menyenangkan dan bisa berbagi kebahagiaan dengan sanak family yang tidak ikut ke jepang. Tapi jika Anda lupa membawa hotspot portable hubungi saja PASSPOD.ID/ untuk menyewa hotspot portable. Selamat bersenang-senang

Tidak ada komentar:
Write komentar