Jumat, 06 Oktober 2017

8 Prediksi Gaya Rambut Wanita Trendi 2018 Yang Bakal Jadi Gaya Rambut Of The Year

Gaya Rambut 2018
Yang harus diperhatikan dalam penampilan bukan hanya cara berpakaian dan perawatan wajah saja, melainkan bagian tubuh yang lainnya pun juga harus diperhatikan. Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang juga harus benar-benar diperhatikan perawatan dan gaya-gaya atau model-modelnya. Pemilihan trend gaya rambut kita pun bisa terinspirasi dari gaya rambut wanita trendi 2018 yang akan datang. Siap-siap menyambut 2018 dengan gaya rambut terbaru.

Rambut adalah mahkota bagi wanita, khususnya. Sejak dulu, wanita menyukai trend rambut panjang. Entah apa modelnya, yang penting adalah rambutnya panjang dan tergerai indah. Kalaupun sudah panjang, tetapi bergelombang, para wanita akan sibuk mencari salon yang menyediakan jasa pelurusan rambut baik lewat smoothing maupun rebonding. Namun untuk gaya rambut wanita trendi 2018 sepertinya akan lebih bervariasi, seperti berikut ini :
 
1. Model BOB
Kita sudah sangat kenal dengan trend rambut yang satu ini, yakni rambut lurus namun super pendek. Kira-kira hanya sampai atas bahu atau bahkan ada yang sangat pendek tepat di bawah telinga. Bentuknya pun bisa dibuat lurus maupun dibentuk ikal, sesuai selera dan sesuai bentuk wajah.
 
2. Model PONI
Model poni ini akan identik dengan anak kecil, biasanya. Namun tidak begitu, banyak para wanita yang pantas menggunakan model rambut berponi ini. Poni ini sendiri adalah rambut pendek yang menutupi jidat, sehingga akan terlihat cute. Poni sejak dulu sudah fleksibel, bisa untuk rambut panjang dan rambut pendek.
 
3. Model WAVY
Wavy atau bergelombang. Bergelombang dalam model rambut ini lebih cenderung ke ikal yang cantik. Sangat banyak yang menyukai model rambut ini dan memang sengaja diaplikasikan saat akan menghadiri pesta.
 
4. Model SHAGGY
Gaya rambut wanita trendi 2018 yang selanjutnya adalah model Shaggy, yakni sebuah model rambut bertingkat-tingkat, entah bentuk panjang maupun pendek. Model ini sangat cocok untuk para pemilik rambut tipis, karena akan memberikan efek tebal pada rambut.
 
5. Model LOB
Lob ini sendiri adalah sebuah singkatan dari Long Bob. Long Bob artinya model rambut Bob yang versi panjang. Model ini akan sangat cocok untuk para wanita yang memiliki rambut tebal dan hitam, karena efek berkilau pasti akan didapatkan.
 
6. Model BRAIDS
Model rambut ini juga menjadi model rambut yang akan hits di tahun 2018, yakni sebuah model rambut yang bisa dikepang dengan berbagai model kepangan. Rambut kepang ini pastinya adalah rambut kita adalah rambut yang panjang sehingga mudah untuk dikepang.
 
7. Model SELEK BUN
Model rambut cepol lebih tepatnya. Lebih santai dan rapi, sehingga akan membuat wanita jauh dari kata ribet untuk mengatur gaya rambut.
 
8. Model TEXTURED
Model ini adalah mdoel rambut gabungan antara wavy dan curly. Efek yang akan ditimbulkan adalah rambut menajdi lebih bervolume.

Masih banyak Gaya rambut wanita trendi 2018 yang bisa kita jumpai di miignon. Pastikan kita sudah siap menyambut tahun baru dengan model rambut baru yang hits dan segar.

Tidak ada komentar:
Write komentar