Sabtu, 30 September 2017

4 Kelebihan Sewa Mobil Tanpa Supir Di Bali

Sewa Mobil Tanpa Kunci di Omocars
Berlibur tentu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan terlebih lagi jika dilakukan bersama keluarga,perasaan bahagianya akan terasa berlipat-lipat. Salah satu daerah yang sering dijadikan tempat liburan yang menyenangkan adalah di pulau bali. Selain wisatanya memiliki pemandangan yang indah nan eksotis, destinasi wisata di bali tentu sangatlah banyak. Mulai dari pantai, pemandangan dari bukit, air terjun dan lain-lainnya. Tapi tentu tak lengkap rasanya jika berkunjung ke bali namun hanya mengunjungi satu atau dua destinasi wisata saja, sebab moment perjalanan bersama keluarga besar adalah hal yang langka dan jarang-jarang bisa dilakukan.

Tapi banyak yang beralasan tidak membawa kendaraan pribadi mereka jadi tidak bisa berkeliling ke semua destinasi wisata di bali. Namun saat ini jika Anda membutuhkan persewaan mobil tentunya www.omocars.com dapat membantu. Terlebih lagi jika Anda ingin sewa mobil di bali tanpa supir supaya lebih nyaman hanya dengan keluarga saja di dalam mobil, omocars juga menyediakannya dan harganya tentu lebih murah dari yang lainnya. Sewa mobil di bali tanpa supir tentu memiliki banyak kelebihannya diantaranya adalah:

1. Privasi lebih terjaga

Kelebihan pertama yang akan Anda dapatkan adalah privasi Anda dan keluarga Anda lebih terjaga karena yang ada di dalam mobil sewaan hanya keluarga Anda saja. Jadi privasi Anda aman dari supir pihak persewaan.

2. Hemat biaya

Kelebihan kedua adalah Anda dapat menghemat budget dana liburan Anda. Sebab jika Anda menyewa mobil dengan supir tentu biayanya akan bertambah. Selain itu jika Anda menyewa mobil tanpa supir tentu uang yang sebenarnya untuk membayar supir bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh untuk sanak family di kampung halaman.

3. Kuota kursi tidak berkurang

Kelebihan ketiga adalah kursi duduk dalam mobil tidak berkurang. Maksudnya adalah kursi supir tetap digunakan oleh saudara Anda atau Anda sendiri, tapi jika Anda menyewa mobil berserta supir tentu satu kursi supir akan berkurang.

4. Bisa mengemudi sendiri

Keuntungan keempat adalah Anda bisa menyetir sendiri. Selain membantu Anda lebih lancar mengemudi tentu dengan menyetir sendiri Anda akan hafal banyak jalanan di provinsi bali.

Nah itulah kelebihan sewa mobil dibali tanpa supir, jadi tunggu apalagi segera hubungi omocars jika ingin menyewa mobil di bali. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:
Write komentar