Kamis, 08 Juni 2017

Wisata Ke Bali Menggunakan Kereta Api

Apakah Anda berencana ingin berlibur bersama keluarga? Apakah Anda sudah menentukan tujuan yang tepat untuk berwisata? Pulau Dewata Bali bisa menjadi alternatif tujuan wisata Anda bersama keluarga. Pulau Dewata Bali menjadi destinasi wisata terbaik untuk keluarga Anda, sebagai penghilang penat setelah bekerja berat.


Jika Anda telah menentukan tujuan wisata bersama keluarga, kini Anda harus memikirkan bagaimana untuk sampai ke tujuan. Anda sebaiknya mencari alat transportasi yang tepat dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Salah satu alat transportasi terbaik yang sering digunakan adalah kereta api dengan memanfaatkan promo tiket kereta api.

Jika Anda ingin menggunakan kereta api, sebaiknya Anda memesan promo tiket KAI sejak jauh hari atau jangan mendadak. Dikarenakan tiket kereta api sering banyak yang telah terbooking oleh calon penumpang. Hal ini terjadi karena banyaknya penjual tiket secara online, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan tiket kereta api.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan jika Anda berwisata ke bali dengan memanfaatkan promo tiket kereta api :

1.    Pesanlah promo tiket kereta api jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini untuk mengantisipasi kehabisan stok tiket kereta api. Anda bisa memesan kereta dengan tujuan Stasiun Banyuwangi.

2.    Sampai di Stasiun Banyuwangi Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum. Anda bisa menggunakan angkutan umum berupa angkot atau bis kecil. Selain itu Anda juga bisa menggunakan ojek, Anda cukup mencari pangkalan ojek dan mintalah untuk diantar menuju pelabuhan ketapang.

3.    Setelah sampai di pelabuhan ketapang sebaiknya Anda segera mencari bis untuk menyeberang. Anda harus mencari bis saat di pelabuhan karena ketika Anda sampai di Denpasar Anda tidak akan menemukan bis yang kosong karena bis telah terisi di pelabuhan ketapang sebelum menyeberang.

4.    Saat Anda sampai di Denpasar Bali Anda tinggal mencari penginapan yang sesuai keinginan keluarga dan budget yang Anda miliki. Dan Anda pun bisa menikmati berwisata dan mengelilingi Pulau Dewata Bali yang banyak memiliki keindahan.

Promo tiket kereta api dapat Anda manfaatkan untuk perjalanan wisata bersama keluarga. Promo tiket kereta api membuat Anda lebih hemat dalam melakukan perjalanan menggunakan kereta api. Promo ini biasanya berlaku pada hari tertentu atau dengan tujuan tertentu. Anda dapat membeli tiket kereta api di berbagai situs online yang tersedia.

Selain itu tiket kereta api juga bisa Anda beli di Stasiun terdekat di kota Anda. Mudah bukan dalam memperoleh tiket kereta api? Sehingga perjalanan wisata Anda bersama keluarga akan lebih menyenangkan dengan naik kereta api. Berwisata menggunakan kereta api memang alternatif alat transportasi yang paling tepat dipilih.

1 komentar:
Write komentar
  1. sangat membantu nih gan, apalagi ada diskonnya..hehe

    BalasHapus