Rumah Dijual Di Jakarta Utara Dengan Harga Murah Tanpa Perantara

Banyak memang orang yang lebih memilih untuk menjual rumah tanpa adanya perantara. Walaupun jika menggunakan jasa perantaraakan cepat terjual akan tetapi, akan membutuhkan biaya yang cukup banyak jika menggunakan perantara. Namun, ada beberapa alasan lain yang menyebabkan tidak menggunakan jasa perantara seperti setiap perantara pasti memiliki kualitas yang berbeda dan juga takut akan terikat pada perantara. Selain itu, tanpa adanay perantara juga menguntungkan bagi pembeli. Terlebih ketika membeli melalui perantara tentunya harga lebih mahal.

Mendapatkan persetujuan awal hipotik

Jika Anda membeli rumah tanpa adanya perantara maka ada baiknya Anda mendapatkan persetujaun awal hipotik. Akan tetapi, jika Anda membeli rumah dijual di Jakarta tersebut dengan cara membayar pelunasan secara tunai maka Anda juga harus mendapatkan fasilitas dana sebelum Anda mencari rumah. Dengan adanya persetujuan awal hipotik ini akan dapat menentukan berapa jumlah dana yang Anda pinjam dan ini akan sangat berguna sekali ketika Anda akan melakukan tawar- menawar dengan penjual rumah.

Mencari rumah yang dijual

Jika Anda berniat membeli rumah tanap adanya perantara maka Anda juga harus mau mencari sendiri rumah- rumah yang akan dijual. Anda dapat mencari rumah dijual di Jakarta tanpa perantara pada media seperti majalah dan juga Koran property yang didalamya akan banyak sekali rumah- rumah yang di iklankan tanpa adanya perantara. Atau dapat Anda mencari beberapa surat kabar lokal ada yang memuat iklan baik dalam kelompok rumah untuk dijual maupun dalam kelompok properti perumahan. Jika Anda mau Anda dapat berkeliling ke beberapa kompleks perumahan yang lokasinya Anda pada saat ini yang mungkin dirasa cocok, dan carilah tanda rumah dijual tanpa perantara, biasanya Anda bisa menghubungi langsung nomor telpon penjualnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai rumah dijual di Jakarta utara dengan harga yang murah tanpa adanya perantara. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda sedikit informasi mengenai rumah yang djual tanpa adanya perantara. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mau membaca.
Share on Google Plus

About Wulandari

Gadis Sederhana Yang Ingin Selalu Berbagi Hal Baru Dan Bermanfaat Untuk Orang Lain
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. bener banget miinn, tipsnya sesuai realitas....lebih baik memang beli langsung ke penjual...

    BalasHapus